KECANGGIHAN OTAK MANUSIA

KECANGGIHAN OTAK MANUSIA

KECANGGIHAN OTAK MANUSIA
OTAK ADALAH KOMPUTER SUPER CANGGIH
Penelitian mutakhir menunjukan bahwa otak manusia terdiri dari bermilyar-milyar sel aktip. Dan sekitar 100 milyar sel otak aktip sejak lahir. Otak adalah pusat control dari tubuh manusia, rangsangan dari luar tubuh yang diterima oleh indra manusia diteruskan ke otak.

Otak bereaksi dengan melepaskan hormone yang berfungsi sebagai pesan kimiawi ke berbagai bagian tubuh manusia dengan mengirimkan signal-signal elektrik yang mengontrol otot atau organ tubuh. Setiap saat tidak terhitung informasi dan data-data masuk yang harus disimpan dalam memori otak kita. Sedemikian banyaknya yang dapat kita pelajari sehingga umur kita tidak cukup untuk itu.

Berbagai ilmu pengetahuan dan teknologi yang berhubungan dengan kehidupan menyebabkan manusia sejak lahir hingga menjadi tua, tidak pernah henti belajar. Belajar mungkin menjadi beban berat bagi sebagian orang, akibatnya terjadi penolakan dari dalam pikirannya dan apa yang sudah dipelajari dengan susah payah dilupakannya, padahal otak kita adalah computer super canggih, bila perkembangan fungsi otak kita seimbang dan oktimal, maka setiap sel otak akan mampu berkembang dan menampung ribuan data.

Kuncinya adalah seberapa jauh kita mamahami pentingnya proses pembelajaran bagi diri kita, oleh karena bila kita dengan senang hati mempelari sesuatu maka semua akan menjadi lebih mudah.
Studi dari Nature Neuroscience, telah diketahui bahwa otak merupakan pusat kendali pada tubuh.
INGAT !!! jangan menganggap remeh otak Anda. Selalulah berpikir untuk kebaikan seluruh Alam Semesta

Informasi Training dan Pelatihan Chat wa.me/628994583939

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply