#5 TITIK AKUPRESURE TELAPAK KAKI

#5 TITIK AKUPRESURE TELAPAK KAKI

#5 TITIK AKUPRESURE TELAPAK KAKI

32. Lambung, mengatasi sakit maag, masuk angin, kembung, sakit perut, mencret, sakit kepala.

33. Pankreas, memproduksi insulin untuk merubah gula jadi tenaga, juga memproduksi enzim atau kelenjar ludah perut sebagai obat penyakit maag walaupun penyakit maagnya sudah berlangsung puluhan tahun. Enzim sangat bermanfaat untuk pencernaan agar makanan bisa di cerna untuk kemudian dihisap kedalam darah.

34. Duodenum (usus 12 jari), menetralisir asam lambung yang berlebihan, membuang dan mendorong angin keluar dari lambung.
35. Ginjal, pada organ inilah darah dicuci dan disaring. Mengatasi sakit ginjal, radang ginjal, asam urat, batu ginjal, TBC ginjal, gagal ginjal, infeksi ginjal, pegal bagian pinggang.

35a. Kelenjar adrenal, letaknya diatas kedua ginjal. Fungsinya yang penting adalah sebagai pelumas atau oli untuk jantung dan beberapa organ lain. Menstimulasi persediaan gula dalam lever, menambah gula dalam darah, menambah produksi hormon sexual.

35b. Serabut saraf lambung, melayani organ-organ dalam rongga perut, terletak dibelakang lambung.

36. Saluran Kencing (ureter), mengatasi sakit kencing, infeksi saluran kencing, putih telur dalam kencing.

37. Kandung kencing, mengatasi batu dalam kandung kencing, membantu berfungsinya kelenjar prostat.

38. Lever hanya ada di kaki kanan, di sinilah gudang gula yang di padatkan untuk keperluan atau makanan darah yang seterusnya dirubah oleh insulin menjadi energy. Apabila anda kurang makan gula lama kelamaan gula dalam lever habis di pakai atau dihisap oleh darah maka lever menjadi bengkak dan itulah namanya penyakit lever yang kemudian mudah atau rawan terhadap virus hepatitis.

38a. Jantung hanya ada di kaki kiri, mengatasi sakit jantung, lemah jantung, radang jantung, jantung koroner, sakit dada sebelah kiri, gelisah, melancarkan peredaran darah, pingsan.

39. Kandung Empedu ada di kaki bagian kanan, memproduksi getah empedu sebagai obat diabetes dan membantu pekerjaan pankreas. Getah empedu juga berguna untuk menetralisir racun dalam darah.

39a. Limpa hanya ada di kaki sebelah kiri, letaknya di belakang lambung, fungsinya sebagai benteng pertahanan tubuh dan gudang darah, apabila ada pendarahan ia akan mengeluarkan darah tambahan, juga memproduksi sel-sel darah putih untuk melawan virus, kuman, kanker, tumor, keputihan, badan panas dingin, masuk angin.

40. Usus Besar Desendes (di kaki kiri) mengatasi sakit perut bagian bawah.

41. Usus Besar Transversus, mengatasi asam urat, membantu pekerjaan ginjal, sembelit, radang usus.

41a. Usus Besar Asendens (di kaki kanan), mengatasi radang usus, hernia.

41b. Akhir Usus Kecil, hanya ada di kaki sebelah kanan, pelapis atau penyaring usus buntu.

41c. Usus Buntu (di kaki kanan), mengatasi penyakit usus buntu, radang usus buntu, pegal kaki bagian kanan.

42. Usus Kecil, mengatasi kolestrol, tifus, desentri.

43. Kelenjar reproduksi (Indung Telur/testis), letaknya di bawah tumit dan di bawah mata kaki bagian luar. Fungsinya memproduksi sel-sel baru untuk mengganti sel-sel yang sudah rusak. Untuk kesuburan pria atau wanita, memproduksi sperma atau indung telur, mengatasi rambut rontok, mandul, lemah sahwat.

INFORMASI TERAPI DAN PELATIHAN :
Tlp. 0853-3488-2589
WA. 0813-5969-5089

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply