KISAH LUCU DTC CALEG 2019

KISAH LUCU DTC CALEG 2019

Dari DTC CALEG 2019 yang lolos kini mulai melakukan kampanye, tebar program, tebar kalender caleg, pasang baleho dan lain sebagainya,

Ada kisah unik dari beberapa dtc caleg 2019, tepatnya pada hari senin, 17 desember 2019, ada seorang caleg yang datang ke yayasan kami, tujuan utamanya beliau silaturrachmi, benar ngak nya juga kita tidak tahu, setelah bincang bincang lama, sambil menikmati suguhan pisang dan air mineral, kita coba tanya ke beliau. berikut percakapan singkatnya :

Yayasan : Apa tujuannya Anda nyaleg ….?

Caleg :ya Pingin menang, katanya dengan lugunya beliau berkata

Yayasan : Saudara pingin menang tujuannya apa ….? Programnya apa saja….?  Strategi yang di pakai bagaimana …?pesaingnya siapa saja …? Punya komunitas apa saja di dapil tersebut…?  Apa sudah tahu Program apa yang sangat urgent di terapkan di dapil Anda….?

Caleg  : waduuuuuh kok banyak banget…?

Yayasan : itu masih sebagian program yang harus saudara tahu, belum lagi kalau di riset di google trends, siapa yang lagi naik daun di dunia maya sekarang, wilayah mana dan siapa caleg yang lagi trends,

Caleg : trus gimana dong….?

Yayasan  : ok, coba kamu paparkan dulu apa visi dan misimu jadi caleg….?

( akhirnya sang caleg cerita panjang lebar, maksud dan tujuannya jadi nyaleg di tahun 2019 , kami dengering sambil meepingkan apa yang beliau ceritakan )

Yayasan : Ok siiip….! sekarang mau ngak saya ajarkan BMC ( Bisnis Model Canvas ) untuk pemenangan Caleg 2019…?

Caleg : Lho kok BMC….? itu kan untuk bisnis….?

Yayasan : ya memang benar, BMC itu untuk kesuksesan bisnis, BMC itu sebenarnya bisa diaplikasikan ke apa saja, termasuk Anda sekarang mencalonkan jadi Calog 2019.

Caleg : Ooooooo begitu ya, trus bagaimana ….?

( Akhinya Team Yayasan menjelaskan dan memeparkan BMC untuk Program CALEG 2019 , tak terasa 2 jam berjalan, dan suara adzan asyar berkumandang, ok kita ishoma dulu, lanjut setelah ini.

 

itulah percakapan singkat yang terjadi di yayasan kami, yang memiliki Visi dan Misi membantu para peluku UKM menuju UKM yang lebih maju, dengan menerapkan BMC  sejak dini, agar perusahaan tertata dengan baik dan mudah meraih sukses.

dan Bagi yang mau Konsultasi , Kami selalu terbuka lebar buat kemajuan kita bersama.

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply