JAGO JUALAN TEKNIK BREAK THE PATTERN

JAGO JUALAN TEKNIK BREAK THE PATTERN

Pernah ngalamin situasi dimana pembeli produk Anda ngotot banget nawar harga dan minta diskon?

Kalau pernah ngalamin, berarti Anda beruntung banget baca status ini kiki emoticon hehe

Memang bener, ilmu jualan itu adalah seni. Gak ada pola yang pasti, kecuali fleksibilitas atas pola tersebut

Namun walaupun begitu, kondisi seperti yang sering Anda alami tadi, bisa diatasi dengan berbagai cara, salah satunya: Break The Pattern

Apa itu Break The Pattern?

Coba buka kamus Bahas Inggris, baca artinya. Hihihi kiki emoticon ya kurang lebih begitulah…

Teknik ini cocok banget dipakai kalau ada pembeli yang nawar gila2an dan ngotot minta diskon. Atau, dalam kasus yang lain, mereka yang suka memperdebatkan masalah harga.

Misal,

“Mba, harganya mahal amat sih?” “Mas, harganya kurangin dikit doong…” “Mba, kasih diskon dong…”

… dan sejenisnya

Ketika Anda gunakan Break the Pattern, maka secara tidak sadar Anda sedang merusak pola mereka yang menanyakan atau memperdebatkan masalah tersebut

Sehingga keinginan dia nawar dan kengototan dia minta diskon bakal hancur karena tanpa sadar dia akan merestart pikiran bawah sadarnya untuk mengingat apa yang dia inginkan sebelumnya…

Caranya gimana?

Coba ingatkan dia lagi tentang motif dibalik alasan dia begitu tertarik untuk membeli produk Anda

Misal, “Oh ya mba, tadi kan mba (nama) mau beli produk yang (nama produk). Karena mba tahu itu bagus banget, cocok untuk mba, dan nyaman dipakai. Iya, kan?”

Jawab: “Iya…”

Break the Pattern berhasil..

Ketika Anda berhasil membuat pembeli memalingkan fokusnya dan mulai melupakan keinginannya nawar gila2an dan minta diskon, disitulah teknik ini berhasil

Kebayang?

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply